Roadshow Indonesia - EFTA Comprehensive Economic Partnership Agreement

26 September 2019

Makassar, 26 September 2019 - Roadshow Perjanjian Dagang Indonesia - EFTA Comprehensive Economic Partnership Agreement telah selesai dilaksanakan di The Rinra Hotel Makassar.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sulawesi Selatan, Hadi Basalamah, dengan menghadirkan tiga narasumber yaitu: Ni Made Ayu Marthini, Direktur Perundingan Bilateral Kementerian Perdagangan, Luthfi Mardiansyah, Ketua Swisscham Indonesia, dan Wolfgang Schanzenbach, Kepala Swiss Business Hub Indonesia.

Ni Made Ayu Marthini memaparkan Peluang dan Manfaat IE-CEPA Bagi Indonesia, Luthfi Mardiansyah memberi paparan berjudul Menuju Pertumbuhan Ekonomi yang Lebih Tinggi dengan IE-CEPA, sedangkan Wolfgang Schanzenbach memaparkan mengenai Peluang Produk-produk indonesia di Pasar Swiss.


Roadshow ini dilakukan sebagai langkah edukatif dan informatif dari Pemerintah kepada masyarakat mengenai manfaat IE-CEPA dan peluang apa saja yang dapat dioptimalkan oleh para pemegang kepentingan terkait di Indonesia, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.